-->

Pj. Bupati Batu Bara Tanggapi Rekomendasi LKPJ 2023 dengan Apresiasi dan Komitmen Sinergi

Pj. Bupati Batu Bara Tanggapi Rekomendasi LKPJ 2023 dengan Apresiasi dan Komitmen Sinergi


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E. M.M., memberikan tanggapannya terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2023 pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, hari Senin (06/05/2023).

Dalam penyampaian tanggapannya, Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Pemkab Batu Bara terkait LKPJ Tahun 2023 dan mengucapkan terima kasih kepada DPRD Batu Bara, khususnya kepada Pansus LKPJ Tahun 2023 atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam membahas dan meneliti LKPJ tersebut.

Menerima saran dan rekomendasi dengan lapang dada, Pj. Nizhamul menegaskan komitmen untuk menjalankan rekomendasi tersebut, termasuk dalam hal rasionalisasi anggaran di tahun 2024 seperti yang disarankan oleh DPRD. Namun, beliau menekankan bahwa rasionalisasi tersebut tidak akan berdampak pada belanja rutin.

Lebih lanjut, Pj. Bupati menegaskan pentingnya sinergi antara DPRD dan Pemkab Batu Bara dalam membangun pondasi-pembangunan yang kuat dan berkesinambungan untuk kemakmuran masyarakat Batu Bara.

"Saya mengajak kita semua, baik anggota dewan maupun masyarakat, untuk meningkatkan kerjasama dan solidaritas dalam menghadapi tantangan dan masa depan pembangunan Kabupaten Batu Bara," tegas Pj. Nizhamul.

Dengan komitmen dan sinergi yang kuat antara pemerintah dan DPRD, diharapkan Kabupaten Batu Bara dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakatnya Batu Bara. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive