-->

Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Batu Bara untuk Antisipasi Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Batu Bara untuk Antisipasi Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Blue Light pada Sabtu malam (25/05/2024) di Jalan Lintas Sumatera Wilkum Polres Batu Bara Polda Sumut, sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW. Siahaan, S.H., menjelaskan bahwa personil piket Sat Lantas melaksanakan kegiatan ini sebagai bagian dari program Kapolda yang menekankan kehadiran Polisi di malam hari. 

Tujuan utama patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas, mencegah kemacetan, dan mengurangi pelanggaran lalu lintas seperti balap liar dan kebut-kebutan oleh remaja.

Selain itu, patroli ini bertujuan mencegah kecelakaan lalu lintas dan mengatasi kemacetan yang disebabkan oleh kendaraan rusak di jalan. 

Lokasi sasaran patroli termasuk daerah rawan balap liar di Jalinsum Indrapura, Jalan Umum Akses Roads Inalum, Jalinsum Lima Puluh - Desa Limau Manis, dan Jalinsum Sei Bejangkar - Desa Binjei Baru.

Patroli ini melibatkan Kasat Lantas, KBO dan para Kanit Sat Lantas, personil Sat Lantas Polres Batu Bara, serta personil Pos Lantas Indrapura dan Sei Bejangkar. 

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi dilaporkan aman, lancar, dan kondusif, menurut Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW. Siahaan, S.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive