-->

Polres Batu Bara Ungkap Kasus Narkoba, Amankan 32 Tersangka dengan Barang Bukti Sabu dan Ekstasi

Polres Batu Bara Ungkap Kasus Narkoba, Amankan 32 Tersangka dengan Barang Bukti Sabu dan Ekstasi



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K menggelar konferensi pers mengungkap keberhasilan dalam menangani kejahatan narkoba di wilayah hukumnya selama periode 1 Mei hingga 21 Mei 2024. Selasa (21/05/2024) pukul 15:30 WIB, 

Polres Batu Bara dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K, di dampingi Wakpolres Kompol Imam Alriyuddin, S.H , M.H dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, S.H , M.H dalam  memaparkan penanganan terhadap 27 laporan tindak pidana narkotika.

Kapolres Taufiq menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan 32 tersangka dari total 27 kasus tersebut. 

“Dalam beberapa laporan, terdapat lebih dari satu tersangka, dan beberapa di antaranya kami peroleh dari pengembangan kasus,” jelasnya.

Barang bukti yang disita meliputi 40,14 gram sabu dan 6 butir ekstasi dengan berat 2,15 gram. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain seperti sepeda motor, handphone, dan alat-alat yang digunakan untuk mengonsumsi sabu.

AKBP Taufiq menegaskan bahwa barang bukti narkotika ini akan dimusnahkan, dengan sebagian disisihkan untuk keperluan persidangan. 

Di akhir konferensi pers, Kapolres menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap peredaran narkoba di lingkungan masing-masing dan mengawasi pergaulan anak-anak agar terhindar dari tindak pidana.

“Kami menghimbau para orang tua agar lebih ketat dalam mengawasi pergaulan anak-anak mereka di era yang serba canggih ini, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan tindak pidana,” ujar Kapolres Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (158) Pemerintahan (96) Pendidikan (135) politik (88) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive