-->

Polres Batu Bara Komitmen Perangi Narkoba dan Perjudian

Polres Batu Bara Komitmen Perangi Narkoba dan Perjudian



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, menegaskan komitmennya dalam memerangi peredaran narkoba dan segala bentuk  perjudian. 

Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayahnya, Kapolres Batu Bara telah menyatakan bahwa penanganan narkoba dan perjudian merupakan prioritas utama. 

Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk TNI dan Pemerintah Desa, Polres Batu Bara bertekad keras untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkoba dan perjudian, yang telah merusak generasi muda dan stabilitas sosial. 

Dengan penangkapan bandar, pengedar, dan pengguna narkoba, serta upaya-upaya pencegahan yang terus-menerus, sebagai upaya Polres Batu Bara bertekad dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, dari kota hingga pelosok Desa di Kabupaten Batu Bara. Tegas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive