-->

Kapolres Batu Bara Wujudkan Keharmonisan dengan Kegiatan Cooling System

Kapolres Batu Bara Wujudkan Keharmonisan dengan Kegiatan Cooling System



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, menggelar kegiatan cooling system di Kantor Bupati Batu Bara pada Senin, (13 Mei 2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat. 

Menurut AKP AH Sagala, melibatkan seluruh komponen masyarakat adalah kunci dalam menjaga situasi kamtibmas tetap terkendali.

Sementara itu, pihak kepolisian, terutama Polres Batu Bara, akan terus berkoordinasi dan menyelidiki berita-berita hoax yang dapat memicu ketegangan di Kabupaten Batu Bara. 

Kasi Humas Polres Batu Bara menegaskan komitmennya untuk mengatasi isu-isu yang dapat mengganggu keharmonisan masyarakat di wilayah Polres Batu Bara.

AKP Sagala juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi partisipasi serta kerjasama yang baik dari masyarakat Kabupaten Batu Bara dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

Dengan kerjasama yang solid, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masyarakat tetap terjaga dengan baik. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive