-->

52 Ribu Suara DIB dibatubara, Berpotensi Mendukung H. Al Asari

Batubara, Perisainusantara.com

Ketua Pengurus Wilayah Al- Jam'iyatul Washliyah (PW.AW) Sumatera Utara H.Dedi Iskandar Batubara (DIB) 

Diprediksi akan mengerahkan dukungan kepada ketua PD Washliyah Batubara, Ayahanda H. Al-Asari dalam kontestasi Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, hal tersebut terlihat dengan sikap Ketua PW Washliyah itu saat menyambut kehadiran Ketua PD Washliyah Batubara dan rombongan pada, Jumat, (19/4/2024), kemarin di Sekretariat PW Washliyah Sumut. 

Arah kuat dukungan DIB tentulah sangat berpotensi besar bagi Kader Washliyah yang ingin mengikuti Kontestasi Pilkada Serentak 2024 mendatang terkhususnya Kabupaten Batubara.

Untuk diketahui bahwa pada Pemilihan Umum DPD RI 14 Februari 2024 lalu, DIB  menjadi satu satunya Calon DPD RI Sumatera Utara yang meraih suara 1.081.468 dari total jumlah suara Sah 7.837.172.

Terkhusus dikabupaten Batubara DIB mendapat perolehan 52.172 suara, dari total suara sah DPD RI  246.032.

Jika DIB menyerahkan serta merwat basis kantong suara tersebut untuk diarahkan dalam mendukung H.Al Asari dalam pilkada 2024 dapat dipastikan H. Al Asari menjadi Bakal Calon yang tidak mudah untuk diimbangi oleh Bakal Calon lainnya. 

Terlebih kedekatan Emosional DIB dengan  H. Al Asari yang telah sejak lama terbangun didalam Rumah besar Al Jam'iyatul Washliyah.

Al Washliyah Batu Bara dalam kondisi terbaik pasca Pemilu legislatif February 2024 yang lalu dan tinggal memperkuat konsolidasi internal dan eksternal.

Pada prinsipnya Al Washliyah Batu Bara sedang berada pada posisi idealnya sebagai pilihan terbaik masyarakat Batubara untuk memimpin tanah Bertuah Negeri Batu Bara.


Penulis : Bendahara PD GPA Batubara

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive