-->

Kabag Ops Polres Batu Bara, Pimpin Apel Rutin Pastikan Personil Bertugas Sesuai Arahan Pimpinan

Kabag Ops Polres Batu Bara, Pimpin Apel Rutin Pastikan Personil Bertugas Sesuai Arahan Pimpinan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Maritaken Surbakti, S.H., M. Kn, memimpin pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Polres Batu Bara pada Selasa (02/04/2024).

Apel pagi dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU), Perwira, dan Brigadir Polres Batu Bara dengan tujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Kabag Ops Kompol Maritaken Surbakti mengucapkan terima kasih kepada personel atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas. 

Ia mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan penekanan pimpinan dan merasa bertanggung jawab terhadap tugas masing-masing.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar seluruh anggota Polres Batu Bara menjaga netralitas Polri dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024.

Melalui Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala menyampaikan arahan Kabag Ops Kompol M. Surbakti, ia menekankan pentingnya menjadi contoh yang baik di mata masyarakat untuk menjaga kepercayaan dan kredibilitas Polri. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (147) Pemerintahan (88) Pendidikan (132) politik (75) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive