-->

Polres Batu Bara Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Pejabat Desa dan Camat

Polres Batu Bara Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama Pejabat Desa dan Camat



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal di Aula Mako Polres Batu Bara. Jumat (26/04/2024).



Hadir Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., serta Wakapolres Batu Bara, Imam Alriyuddin S.H., M.H., para Danramil , para Camat dan para Kepala Desa se- Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,  menyampaikan terima kasih kepada para Camat dan Kepala Desa yang hadir dalam acara tersebut. 

Beliau juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin sebagai bentuk silaturahmi dalam bulan Ramadan. 

Kapolres Taufiq juga mengapresiasi peran Camat dan Kepala Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan para Kepala Desa untuk selalu berkoordinasi dengan Polres Batu Bara dalam mengatasi tindak kejahatan di wilayah mereka. 

Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dengan Pejabat Desa dalam memberantas peredaran narkoba dan praktik perjudian.

Acara juga diisi dengan penyerahan sertifikat kepada para kepala desa sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam menjaga ketertiban di masyarakat. 

Setelah itu, dilakukan sesi foto bersama dan sarapan bersama sebelum seluruh rangkaian acara selesai pada pukul 11.30 WIB.

Pantauan Media, kegiatan dalam suasana yang aman dan kondusif, menunjukkan sinergi yang baik antara institusi kepolisian, pejabat desa, dan camat dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Batu Bara.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (149) Pemerintahan (89) Pendidikan (132) politik (79) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive