-->

Pastikan Kamtibmas Kondusif Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Kota Presisi

Pastikan Kamtibmas Kondusif Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Kota Presisi



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., bersama personil Sat Samapta melaksanakan Patroli Kota Presisi R4/R2 pada siang hari, dengan tujuan memelihara ketertiban umum dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Para Petugas yang terdiri dari AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., Aipda Bristoni Nababan, Bripka Widi Asmara, dan Bripta Zulhendri Purba melakukan patroli di beberapa lokasi strategis, seperti Pos Pam 3 Sei Bejangkar, Bank BRI Tanjung Tiram, Toko Emas Rezeki Baru Tanjung Tiram, Toko Emas Singapura 836 Tanjung Tiram, Pajak Inpres Tanjung Tiram, dan Pajak Lama Tanjung Tiram. Sabtu siang (06/04/2024)

Kegiatan yang dilakukan meliputi patroli mobile untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, patroli dialogis di pasar Pajak Inpres dan Pajak Lama Kec. Tanjung Tiram 

Petugas menghimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap barang dagangannya, serta memberikan himbauan kepada security bank untuk tetap waspada menghadapi peningkatan mobilitas masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024.

Selain itu, petugas juga menyambangi dan mengecek personil yang melaksanakan pos pam 3 Sei Bejangkar, memastikan kesiapan dan kewaspadaan, serta menjaga kesehatan.

Hasil yang dicapai dari patroli ini adalah situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif.

Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Batu Bara dalam memelihara ketertiban umum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkasnya

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive