-->

Kapolsek Lima Puluh dan Anggota, Cooling System ke Masyarakat

Kapolsek Lima Puluh dan Anggota, Cooling System ke Masyarakat 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh melakukan kegiatan Cooling System dan sambang terhadap tokoh masyarakat 

Bertempat di " Toko Elektronik Istana " Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara pada Senin, 15 April 2024, mulai pukul 11.00 WIB. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh IPDA Aidil Anwar Siregar (Kanit Binmas), IPDA Yulfian Tarigan (Kanit Intelkam), dan AIPDA Agus Prianto (Kanit Propam).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Kelurahan Lima Puluh Kota. 

Hasil dari kegiatan ini antara lain Polri bersama masyarakat aktif berperan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, mengajak masyarakat untuk menjaga suasana yang aman dan kondusif, menghimbau agar tidak percaya pada berita hoaks yang dapat mengganggu situasi kamtibmas, 

Serta mengajak masyarakat untuk memberikan informasi mengenai tindak pidana dan peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, SH., M.H., menghimbau serta menegaskan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive