-->

Jajaran Polres Batu Bara Berikan Pengamanan pada Ibadah Umat Kristiani di Gereja

Jajaran Polres Batu Bara Berikan Pengamanan pada Ibadah Umat Kristiani di Gereja



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Jajaran Polres Batu Bara telah melaksanakan pengamanan dan patroli di sejumlah gereja, menyambut ibadah umat Kristiani.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, melalui Kasi Humas AKP A.H. Sagala, menegaskan bahwa pimpinan selalu mengutamakan kewaspadaan dan tanggap terhadap tugas-tugas pengamanan, termasuk dalam mendukung ibadah umat Kristiani di Gereja-gereja. 

Meskipun tengah melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2024, tugas pengamanan ini menjadi prioritas utama dalam menjaga kamtibmas. Ungkapnya Minggu (14/04/2024)

Polres Batu Bara, beserta Polsek jajaran dan Pos Pol, turut serta aktif dalam menciptakan lingkungan publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Pada hari Minggu, mereka turun ke gereja untuk mendukung kelancaran ibadah umat Kristiani, memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat agar tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan.

Dengan langkah ini, Polres Batu Bara menunjukkan komitmennya dalam memberikan perlindungan dan dukungan kepada semua warga dalam menjalankan ibadah mereka, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Pungkasnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive