-->

Patroli Roda-2 Sat Samapta Polres Batu Bara Memantau Arus Lalu Lintas di Pintu Tol Lima Puluh

Patroli Roda-2 Sat Samapta Polres Batu Bara Memantau Arus Lalu Lintas di Pintu Tol Lima Puluh



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Petugas Patroli Roda-2 Sat Samapta Polres Batu Bara, dipimpin oleh BRIPKA Tugiamin, beserta Brigadir Rizky Maulana, dan BRIPTU Aziz, melaksanakan patroli mobile di pintu Tol Limapuluh, Kabupaten Batu Bara. Senin. Siang (08/04/2024)

Kasat Samapta AKP Juni Hendriato, S.H , M.H menjelaskan Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau arus lalu lintas dan situasi kamtibmas di sekitar pintu Tol Limapuluh. 

Petugas juga memberikan saran kepada petugas Tol Lima Puluh untuk segera menghubungi tim patroli jika terjadi kemacetan yang memerlukan bantuan tambahan personil.

Saat ini, situasi di sekitar pintu Tol Lima Puluh dalam keadaan aman dan terkendali, serta arus lalu lintas berjalan lancar.

Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP Juni Hendrianto, S.H M.H, mengkonfirmasi bahwa patroli ini berhasil menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive