-->

Di Lubuk Cuik Keybord Terlalu Malam, Dihentikan Oleh Polsek Lima Puluh Demi Kamtibmas

Di Lubuk Cuik Keybord Terlalu Malam, Dihentikan Oleh Polsek Lima Puluh Demi Kamtibmas



BATUBARA - Perisainusantara.com, 

Personil Polsek Lima Puluh telah melaksanakan patroli mobile pada malam hari dengan tujuan utama memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C (Curas, Curat, Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Sabtu malam (27/04/2024)



Dalam kegiatan ini, IPDA M. Siregar, AIPDA Adi K. Damai, dan BRIPKA Mukhsin turut serta sebagai petugas patroli. Mereka menjalankan patroli mobile dengan sasaran daerah rawan kejahatan seputaran Jalan Simpang Gambus hingga Desa Lubuk Cuik.

Tindakan patroli ini juga meliputi pembubaran hiburan keyboard tanpa izin untuk mencegah terjadinya tawuran, khususnya karena sudah larut malam di Desa Lubuk Cuik. 

Selain itu, warga juga dihimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan melaporkan setiap gangguan yang terjadi kepada Polsek Lima Puluh atau melalui Layanan Pelaporan Cepat Call Center 110 Polres Batu Bara.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukar L. Simamora, SH, MH, menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 

Dia juga memberikan himbauan kepada pemuda agar tidak terlibat dalam balap liar atau aksi tawuran yang dapat mengganggu ketentraman di masyarakat.

Kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lima Puluh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, serta memastikan bahwa masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas, terutama pada malam hari. Pungkasnya Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora,  S.H , M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive