-->

Terkait Rakornas DPP Grindra,M Rafik Nyatakan Sikap Siap Maju Dipilkada Batu Bara


Batubara, Perisainusantara.com

Pristiwa News / Batu Bara - Hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra akan mengutamakan kader internal untuk maju di Pilkada 2024, termasuk di Kabupaten Batu Bara.

Hal itu ditegaskan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. 

mengamanatkan para kader internal menjadi calon gubernur, calon bupati maupun calon wali kota, kata Dasco, Rabu (17/4) lalu.

Menyikapi pernyataan tersebut H, Muhammad Rafik  menyatakan sikap, siap maju pilkada Batu Bara, apabila DPP memberikan rekomendasi kepada dirinya. Jumat (26/4/24).

Menurutnya Gerindra punya putensi untuk maju mengikuti kompetisi tersebut.

Dengan perolehan 6 kursi  di pileg 2024 baru baru ini , hasil dari kerja keras kader menjadi modal dasar mengikuti Pilkada mendatang.

S3bagai ketua dewan penasehat partai dirinya berkenyakinan, partai yang pernah dinakhodainya lebih dari 2 priode, memang sangat pantas mendudukkan kadernya sebagai orang pertama di Batu Bara.

Mengusung taglen Batu Bara "MADANI".untuk mempersiapkan pilkada Rafik mengaku selain kader partai dirinya sudah melakukan sosialisi, bahkan sudah meyusun dan di dukung  para relawan yang siap membantunya untuk pemenangan bahkan sudah sampai di hampir setiap desa.

" Ya kita sudah mempersiapkan data data Relawan dan tim yang nantinya siap mensosialisasikan untuk memenangkan di Pilkada mendatang" Kata Rafik di PONG Kopi.

Diketahui dimasa kepemimpinan H Muhammad Rafik s3bagai ketua Grindra dirinya ,sudah mendudukan kadernya di pilkada sebagai wakil Bupati 2018 sd 2023. Juga wakil ketua DPRD lebih dari 2 priode.

Rafik juga membuka peluang bagi calon lain untuk berdampingan dengannya  dipilkada mendatang. Deef

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive