-->

PW Al- Washliyah Sumut Terima Kunjungan PD Al- Wasliyah Batu Bara

PW Al- Washliyah Sumut Terima Kunjungan PD Al- Wasliyah Batu Bara



SUMUT - Perisainusantara.com 

Dalam momentum Silaturahmi dan Halal bi Halal di bulan Syawal 1445 H, H. Al Asyaari bersama Pengurus Daerah (PD) Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Batu Bara mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah (PW) Al Jam'iyatul Washliyah Sumatera Utara. Jumat (19/4/2024).

Ketua PW Washliyah Sumut, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, menyambut kedatangan H. Al Asyaari dan rombongan di Sekretariat PW Al Washliyah Sumut, Medan. 

Kunjungan ini menjadi momen penting untuk Saling maaf-memaafkan antar sesama Kader Washliyah dan seluruh Umat Islam di Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, H. Al Asyaari, yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Batu Bara tahun 2024, meminta arahan dan bimbingan dari Ketua PW Washliyah Sumut yang juga merupakan DPD RI Sumut Peraih Satu juta lebih suara pada pemilu 14 Februari 2024. 

H. Dedi Iskandar Batubara, atau biasa disapa DIB, juga mendorong H. Al Asyaari untuk membangun komunikasi dengan Partai Politik di Batu Bara. 

Selain itu, DIB juga mengumumkan bahwa PW Washliyah akan segera melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) untuk membahas Pilkada serentak 2024, serta berharap Kader PD Washliyah Kabupaten Batu Bara akan ikut serta sebagai peserta kontestasi.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua PW Washliyah Sumut, H. Dedi Iskandar Batubara, beserta Pengurus Wilayah, Ketua PD Washliyah Batu Bara H. Al Asyaari, Sekretaris Mhd Safri, Bendahara H. Muhammad Saleh, Ketua GPA Batu Bara terpilih Ade Hamid Al Fahrido dan Sekretaris Muhammad Fadli, Ketua PD IGDA Batu Bara Muhammad Isa, serta Pengurus inti lainnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive