-->

Personil Polsek Indrapura Berhasil Urai Kemacetan di Jalinsum Dekat Pasar Delima

Personil Polsek Indrapura Berhasil Urai Kemacetan di Jalinsum Dekat Pasar Delima



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Indrapura, bersama personil  Polsek Indrapura dan Personil Pos Pam I Tanah Merah, melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di dekat pajak Delima Kota  Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Sabtu petang (06/04/2024)

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H menjelaskan bahwa hal ini dalam upaya mengurai kemacetan lalu lintas menjelang Buka Puasa dan Lebaran Idul Fitri di dekat Pasar Delima Kota Indrapura

Personil melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalinsum Pajak Delima Indrapura dan di Depan Mini Market Deco Indrapura Situasi Arus Lalin Aman dan Lancar.

Dari upaya ini Personil berhasil mengurai kemacetan dan Arus lalu lintas berjalan dengan aman dan lancar dan Masyarakat yang melintas dan berbelanja merasa terlayani dengan baik dengan kehadiran Personil Polsek Indrapura.

Dan, dilaporkan Situasi secara keseluruhan aman , lancar dan terkendali.Tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (147) Pemerintahan (88) Pendidikan (132) politik (75) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive