-->

Alhamdulilah Bantuan Dari Batu bara dan Tanjung Balai sampai Ke Saudara kita Di Palestina



Batubara, Perisainusantara.com

Melalui Pejuang Relawan Palestina Indonesia (PRPI) yang di ketuai Rahman setiap Jumat menggelar donasi di jalan Accessroad Inalum. Pengutipan donasi berpindah-pindah tempat sekitaran jalan Acces Road Inalum, dimulai pukul 08:00 pagi sampai selesai. Kegiatan donasi ini rutin di lakukan setiap hari Jumat, Batu Bara, 05 April, 2024.


Relawan menggelar donasi di setiap hari Jum'at, harapan tim relawan PRPI mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Pengguna jalan, untuk membantu saudara kita di Falestina yang sedang berperang melawan Israel. Dengan kita berbagi rezeki kepada saudara kita di Falestina setidaknya dapat mengurangi beban mereka dalam kesusahan.



Ketua PRPI Rahman mengatakan “ Marilah berbagi rezeki bagi saudara kita di Falestina melalui donasi yang kami lakukan setiap hari Jumat di jalan Acces Road Inalum, atau melalui rekening donasi yang telah kami siapkan. Jangan ragu untuk berdonasi, Insya Allah apa yang bapak ibu berikan sampai kepada saudara kita di Falestina, semoga amal ibadah kita di terima Allah SWT. Jelas Rahman.


Lanjut Rahman “ Terimaksih kasih kepada semua saudara saudari yang telah berdonasi, alhamdulillah donasi saudara sekalian sudah sampai kepada saudara kita di Falestina. Mohon maaf kami juga kepada pengguna jalan, dengan apa yang kami lakukan barangkali mengganggu atau menghambat lajunya perjalan saudara sekalian, kami dari Tim PRPI memohon maaf. Tutup Rahman.


Penulis: Al-Hamdani

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive