-->

Jumat Curhat, Satres Narkoba Polres Batu Bara Himbau Warga Bahaya Narkoba

Jumat Curhat, Satres Narkoba Polres Batu Bara Himbau Warga Bahaya Narkoba



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Batu Bara di bawah pimpinan Kasat Narkoba AKP Ferry Kusnadi SH,MH menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Perk. Dolok Kec. Limapuluh, Kabupaten Batu Bara pada Jumat (19/04/2024) pukul 14.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi menjelaskan bahwa Personil bertemu dan bersilaturahmi serta memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat. 

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menekan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat, dengan harapan agar warga Desa Perk. Dolok Kec. Limapuluh dapat terhindar dari bahaya narkoba serta jaringan penyalahgunaan narkoba.

Dalam penyuluhan yang disampaikan, petugas memberikan pemahaman mengenai bahaya narkoba, efek samping penggunaan, ciri-ciri khusus penggunaan, jenis-jenis narkoba, dan menyediakan nomor kontak yang bisa dihubungi untuk melaporkan peredaran narkoba. 

Para orang tua juga ditekankan untuk mengawasi dan menjaga keluarga mereka dari terlibat dalam jaringan narkoba ataupun menjadi pengguna. Semoga upaya ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi SH,MH didampingi oleh KBO Ipda Ranto Marbun SH, Ipda Harry P Nasution SH, Bripka A Tanjung, dan Brigadir Dedi Sitinjak. 

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive