-->

Kapolsek Indrapura Buka Puasa Bersama Dengan Forkopimca Kec. Air Putih, Batu Bara

Kapolsek Indrapura Buka Puasa Bersama Dengan Forkopimca Kec. Air Putih, Batu Bara


BATU BARA - Perisainusantara.com 
       Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H.,M.H, mengadakan acara buka puasa bersama dengan Forkopimca kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara 

Acara ini dilaksanakan di halaman Rumah Kepala Desa Pasar Lapangan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. pada Kamis, (04 April 2024), dari pukul 17.30 hingga 19.00 WIB. 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H, Danramil 03 AP Kapten Inf Salam Rambe, Camat Air Putih Bapak Muliadi S.E., Kepala Desa Pasar Kapan Bapak Henri Hutasoit, serta perwakilan Lurah/Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, serta warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Indrapura menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut dapat mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Forkopimca dan masyarakat, sehingga tercipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut. 

Selain itu, acara tersebut juga dijadikan sebagai wadah untuk menyerap informasi dan aspirasi masyarakat terkait situasi selama bulan Ramadan 1445 H/2024 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk mengajak mereka untuk melaporkan kepada kepala dusun jika ada tamu yang tinggal lebih dari 24 jam, serta memberikan tips keamanan seperti mengunci rumah dengan baik, mencabut instalasi listrik, dan tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat mengundang tindakan kriminal.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan pesan kamtibmas kepada seluruh hadirin, sebagai bentuk komitmen Polsek Indrapura dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (147) Pemerintahan (88) Pendidikan (132) politik (75) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive