-->

Petugas Regu B Posyan 2 Exit Tol Lima Puluh Barhasil Tangkap 2 Remaja Pemilik Sabu sabu

Petugas Regu B Posyan 2 Exit Tol Lima Puluh Barhasil Tangkap 2 Remaja Pemilik Sabu sabu



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Petugas dari Regu B Posyan 2 di Exit Tol Lima Puluh berhasil melakukan penangkapan terhadap dua tersangka yang diduga memiliki dan menguasai narkotika jenis shabu-shabu 

Kasi Humas AKP AH. Sagala menjelaskan bahwa Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan informasi dari Unit Intelkam Polsek Lima Puluh. 

Dua tersangka yang berhasil diamankan adalah Imam Safii (20 tahun) dan Joni Saputra (25 tahun), keduanya merupakan warga Simalungun. Pada hari Sabtu, 20 April 2024, sekitar pukul 11.00 WIB. 

Barang bukti yang berhasil disita meliputi dua plastik klip berisi shabu-shabu, uang tunai Rp. 90.000, sebuah pasang sendal jepit, alat hisap sabu (bong), sebuah dompet warna coklat, serta sebuah sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam. 

Kronologis penangkapan dimulai saat petugas mendapat informasi dari masyarakat, kemudian melakukan penangkapan di Simpang MHB Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. 

Kedua tersangka mengakui kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu yang mereka ingin jual. 

Selanjutnya, kedua tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Lima Puluh untuk proses hukum selanjutnya. 

Pasal yang dikenakan terhadap kedua tersangka adalah Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. 

Adapun saksi-saksi yang terlibat dalam penangkapan ini adalah Aipda Victor Hutabarat, Bripka Roy Simangungsong, dan Briptu Firman S. 

Langkah selanjutnya yang akan diambil adalah pemeriksaan terhadap tersangka, penyitaan barang bukti, dan penyerahan kasus ke Polres Batu Bara. Pungkasnya Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive