-->

Satres Narkoba Polres Batu Bara Ungkap Pengedar Narkoba jenis Ekstasi

Satres Narkoba Polres Batu Bara Ungkap Pengedar Narkoba jenis Ekstasi



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Batu Bara sukses mengungkap sindikat peredaran narkoba jenis pil ekstasi di Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. 

Dalam operasi tersebut, 3 tersangka berhasil ditangkap berkat informasi dari masyarakat yang prihatin dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.


Kasatres Narkoba Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, S.H , M.H menyampaikan bahwa pengungkapan kasus dilakukan setelah tim menyamar sebagai pembeli dalam operasi undercover pada Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 02.00 WIB. Para tersangka berhasil ditangkap saat bertransaksi di lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

Tersangka yang berhasil ditangkap adalah NS (21) dan RH (41) dari Kota Tanjung Balai dan Kota Kisaran Timur, serta MA (21) dari Kabupaten Batu Bara. 

Dari NS, petugas berhasil menyita 72 butir pil ekstasi dengan berbagai merek, serta sejumlah barang bukti lainnya seperti plastik klip transparan dan ponsel.

Ketiga tersangka mengakui kepemilikan bersama atas pil ekstasi yang hendak diperdagangkan. Mereka dan barang bukti kemudian diamankan untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut di kantor Satres Narkoba Polres Batu Bara.

AKP Fery Kusnadi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi penting kepada pihak kepolisian, menggarisbawahi pentingnya peran aktif masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba di lingkungan mereka.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive