-->

Kapolsek Lima Puluh Cooling System dan Sambang di Gereja Khatolik St. Magdalena Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh Cooling System dan Sambang di Gereja Khatolik St. Magdalena Lima Puluh.



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, SH, MH, bersama dengan anggotanya, Aipda R. Hutagaol, SH, melaksanakan kegiatan Cooling System dan sambang ke warga Jemaat Gereja Khatolik St. Magdalena, Lima Puluh , Minggu (28/04/2024)

Dijelaskan Kapolsek Lima Puluh , Kegiatan ini merupakan dalam upaya menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara, khususnya di wilayah Polsek Lima Puluh.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 28 April 2024, mulai pukul 09.30 WIB hingga selesai, di Gereja Khatolik St. Magdalena, yang terletak di Lk. 1 Perumnas Lima Puluh, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan kepada warga jemaat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, baik di lingkungan tempat tinggal maupun dalam lingkungan keluarga. 

Selain itu, juga dihimbau untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba, bijak dalam menggunakan media sosial, tidak terhasut oleh berita yang belum tentu benar, serta menjaga sikap menghormati sesama manusia, terutama yang lebih tua. Ungkap Kapolsek Lima Puluh.

Jemaat menyambut baik kehadiran Kepolisian dalam kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas himbauan yang telah diberikan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan mereka. Pungkas wakil dari Jemaat.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive