-->

Polres Batu Bara Gelar Syukuran Mengapresiasi 8 Personil Lulus Ikuti Dik SIP 53 TA. 2024.

Polres Batu Bara Gelar Acara Syukuran untuk Personil yang Lulus Terpilih Mengikuti Dik SIP 53 TA. 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara menggelar acara syukuran untuk mengapresiasi 8 personil yang lulus terpilih mengikuti Dik SIP 53 TA. 2024. 



Acara ini dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara pada Senin petang (08 April 2024) , pukul 18.00 WIB 

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H., S.Ik, Wakapolres Batu Bara Kombes Imam Alriyuddin, S.H., M.H, serta sejumlah pejabat dan personel Polres Batu Bara.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu Bara menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian tersebut. 

Beliau juga memberikan selamat kepada personil yang lulus terpilih, mengingatkan mereka untuk selalu mengikuti peraturan yang ada, 

Serta menjaga kesehatan dan kekompakan. Kapolres juga menyarankan agar personel selalu ingat kepada keluarga dan meminta restu orang tua sebelum berangkat mengikuti pendidikan.

Acara ini dihadiri oleh para Kasat, Kapolsek, perwira, dan personel Polres Batu Bara. 

Semua berharap agar pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk terus berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, selaku Kapolres Batu Bara, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap prestasi dan dedikasi personel dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive