-->

Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara Tingkatkan Pengamanan Pasar Tumpah Selama Bulan Suci Ramadhan

Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara Tingkatkan Pengamanan Pasar Tumpah Selama Bulan Suci Ramadhan


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara yang dipimpin oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, yakni Pengamanan Pasar Tumpah di Wilayah Hukum Polsek Indrapura.

Kapolsek Indrapura menjelaskan, kegiatan tepatnya di sepanjang jalinsum dekat Pasar Delima Kota Indrapura. Rabu petang (03/04/2024) pukul 15.00 s/d 18.30 Wib.

Kegiatan ini dipimpin oleh IPDA A. A. Siregar sebagai PADAL, dengan didukung oleh AIPTU K. Siagian sebagai PAM PERS dan AIPDA Ramlan sebagai PAM TUP. 

Personil Pam disebar di beberapa lokasi strategis, antara lain Pasar Tumpah Simpang Empat Jalinsum Desa Tanah Merah, Pasar Delima Indrapura Jalinsum Indrapura, Pasar Tumpah Jalinsum Depan Balai Desa Sipare - Pare, dan Pasar Tumpah Pajak Kebun Kopi Jalinsum Desa Tanjung Gading.

Kegiatan yang dilakukan meliputi pengaturan arus lalu lintas di sekitar pasar tumpah, patroli di tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan pertokohan, serta penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Dalam pelaksanaannya, hasil yang dicapai menunjukkan situasi arus lalu lintas yang padat namun tetap lancar, serta situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali.

Dengan demikian, upaya pengamanan pasar tumpah selama Bulan Suci Ramadhan ini menjadi bagian dari komitmen Polsek Indrapura dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung kelancaran aktivitas ibadah selama bulan suci Ramadhan. Pungkas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H , M.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (144) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive