-->

Personil Polsek Lima Puluh Laksanakan Pengamanan di Wisata Pantai Sejarah Batu Bara

Personil Polsek Lima Puluh Laksanakan Pengamanan di Wisata Pantai Sejarah Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh dan Polres Batu Bara sukses melaksanakan pengamanan di Pantai Sejarah Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara pada Sabtu, (13/04/2024), mulai pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar Lungun Simamora, S.H., M.H., menjelaskan ini merupakan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lima Puluh, 

Para personil memberikan himbauan kepada pengunjung pantai untuk menjaga kebersihan dan keamanan anak-anak mereka serta menghindari terpisah dari orang tua. 

Dilaporkan sekira 700 pengunjung turut menyaksikan pelaksanaan pengamanan tersebut. 

Kegiatan berjalan lancar tanpa insiden keamanan yang signifikan, dengan masyarakat merespons positif terhadap keberadaan petugas. 

Komandan Polsek, AKP Tukkar Lungun Simamora, S.H., M.H., menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama yang terjalin. Pungkas Polsek Lima Puluh AKP Tukkar Lungun Simamora, S.H., M.H.,

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive