-->

Polri Pastikan Keamanan Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik Lebaran

Polri Pastikan Keamanan Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik Lebaran



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Satuan Samapta Polres Batu Bara dengan tegas memastikan keamanan puluhan rumah kosong yang ditinggalkan pemudik menjelang Lebaran. 

Dalam patroli yang dilakukan pada Senin malam, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H , M.H bersama anggotanya menyisir berbagai titik rawan di sekitar wilayah tersebut.

Patroli dimulai dari titik-titik terdekat dan berlanjut secara menyeluruh ke seluruh kelurahan yang ada di kawasan tersebut. 

Hasilnya, tidak ditemukan kejanggalan apapun. Semua rumah kosong yang ditinggalkan pemudik dipastikan dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Samapta juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada petugas keamanan setempat sebagai bentuk dukungan atas upaya mereka dalam menjaga keamanan wilayah. 

Hal ini diharapkan dapat memotivasi mereka untuk terus semangat dalam menjalankan tugas mereka.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud dukungan dari pihak kepolisian terhadap para petugas keamanan lokal. 

Semoga dengan adanya kerjasama ini, keamanan di wilayah tersebut dapat tetap terjaga dengan baik, terutama pada rumah-rumah yang ditinggalkan pemudik. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive