-->

Sang Pejuang Dhuafa Resmi Menjadi Pembina Utama PUJAKETARUB.

Sang Pejuang Dhuafa Resmi Menjadi Pembina Utama PUJAKETARUB.


SUMUT - Perisainusantara.com

Dalam Pertemuanya bersama Sosok Yang di anggap bisa menjadi Pembimbing  sekaligus Penasehat bagi Paguyuban Yang berajaskan Kebinnekaan  di Negara Republik Indonesia ,  Pimpinan Umum Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu ( PUJAKETARUB ) Hermawan SH.MH. bertemu langsung Kepada Sang Pejuang Dhuafa Kombes .Pol . ( purn ) H. Ikhwan Lubis SH.MH. untuk Menjadi Pembina Utama  Pujaketarub yang di diri kanya, Jumat (26/4/2024).

Pertemuan bersama Para pengurus  Dewean  Pimpinan Pusat ( DPP )  Pujaketarub  Sosok yang akraf disapa Sang Pejuang Dhuafa , H. Ikhwan SH M.H .ini  Menerima harapan Ketua Umum Pujaketarub  Hermawan SH.MH.  Menjadi Pembina Utama dalam Paguyuban yang akan mempersatukan Keragaman Suku di Nusantara , Seperti Visi dan Misi yang tertera dalam Program  jangka Panjang di Paguyuban Jawa keturunan Nusantara Bersatu tersebut . 

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan " Organisasi ataupun Paguyuban yang menjurus untuk Kebaikan     atau sosial itu sangat baik dan patut di dukung , Namun jangan di sangkut pautkan di dalam Perpolitikan  karna itu nantinya akan menjadi tidak baik , Namun kita harus mendukung  utuk kebaikan ,  

Lanjutnya " Saya melihat  Dari beberapa Kegiatan yang di lakukan Pujaketarub  selalu membawa kebaikan seperti Jum at barokah , yang nantinya bisa di kolaborasikan bersama Komunitas Sedekah jum at ( KSJ ) Yang saya dirikan ,   Harapan saya Semakin banyak orang orang atau pun organisasi yang bersedekah  tentunya semakin baik pula ,  Di antaranya banyak warga kurang mampu yang akan terbantu . maka saat ini saya siap akan membantu ataupun bersama Pujaketarub dalam membina untuk  kebaikan  .ungkap nya .

Sementara Ketua Umum Pujaketarub Hermawan SH.MH. yang di dampingi Para pengurus Dewan pimpinan  Pusat Pujaketarub  dalam Wawancaranya menjelaskan " Hal kebanggaan bagi kami telah memiliki pembina utama yang kami rasa sangat tepat , Disamping  Bijaksana H. Ikhwan SH.MH. juga Banyak menginsfirasi kami  sejak  beliau mendirikan KSJ  5 tahun silam ,  Saat ini Pujaketarub  Sudah melakukan 86 rutinitas bersedekah jum at  di berbagai wilayah di. sumatra utara , di samping itu kami juga melakukan peringatan hari hari besar Ke agamaan dan Tak lupa melestarikan Adat kebudayaan  jawa campuran  atau pun kebudayaan lain yang menjadi simbol keragaman dari Pujaketarub tentunya . 

Untuk rutinitas Kepedulian Sosial kami  Meneruskan apa yang di lakukan. Pembina Utama  dengan Bersedekah di setiap jum at nya dan ini kami lakukan tidak memandang agama suku atau pun Etnis lainya yang ada di seluruh nusantara ,  Mungkin menurut kami Pujaketarub  hal inilah yang bisa menjadikan Keragaman suku di Nusantara bisa bersatu padu , jelas Ketum Hermawan . ( Boim )

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive