-->

Sat Samapta Patroli Blue Light Pastikan Kota Batu Bara Aman

Sat Samapta Patroli Blue Light Pastikan  Kota Batu Bara Aman



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sat Samapta Polres Batu Bara menggelar Patroli Blue Light rutin untuk monitoring Situasi Kamtibmas di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Batu Bara

Dijelaskan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasat Samapta, AKP Juni Hendrianto, S.H , M.H  saat memimpin giat Blue light di wilayah Kabupaten Batu Bara, Jumat malam (19/4/2024).

Lanjutnya, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota Kepolisian menggunakan mobil patroli yang terdapat lampu rotator atau strobo dengan cara menyalakan lampu rotator berwarna biru.

“Dengan begitu kehadiran anggota Polri bisa diketahui oleh masyarakat. Jadi sewaktu-waktu ada kejadian bisa langsung segera melaporkan hal itu sama petugas yang melaksanakan patroli,” terangnya.

Ini dilakukan untuk menjaga kondusivitas kamtibmas yang tertib dan aman bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara, ungkap Kasat Samapta.

Kemudian, Tim gabungan Unit Blue Light Patrol itu menyasar kesejumlah tempat keramaian dan tempat yang rawan pada tindak kejahatan. Pungkasnya Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H , M.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive