-->

Piket Pawas Polres Batu Bara Bersama Personil Piket Fungsi Cek Ruang Tahanan

Piket Pawas Polres  Batu Bara Bersama Personil Piket Fungsi Cek Ruang Tahanan



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Pawas IPTU Wahidin, melaksanakan pengecekan secara langsung di ruang tahanan TAHTI di Mako Polres Batu Bara. Selasa (16/04/2024)

Iptu Wahidin menjelaskan, Giat ini dengan tujuan mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan, 

Lanjutnya, ianya menginformasikan jumlah tahanan yang dihuni di Rutan Polres Batu Bara sebanyak 47 Orang. 

“Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK melalui Kasihumas AKP AH Sagala mengatakan “Agar personil yang melaksanakan piket tetap tingkatkan kewaspadaan serta selalu melakukan pengecekan di ruang tahanan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak kita inginkan” Kata Kasihumas

“Untuk meyakinkan tidak adanya penyimpangan atau pelanggaran prosedur dalam ruang sel Tahanan, Pawas mengecek langsung kedalam ruangan sel tahanan tentang barang apa saja yang di perbolehkan dan yang tidak di perbolehkan berada dalam ruangan sel.” terangnya. Pungkas Humas Polres Batu Bara.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (147) Pemerintahan (88) Pendidikan (132) politik (75) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive