-->

Wakapolsek Indrapura Bersama Tim Gelar Kegiatan Sambang untuk Jaga Harkamtibmas

Wakapolsek Indrapura Bersama Tim Gelar Kegiatan Sambang untuk Jaga Harkamtibmas


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Wakapolsek Indrapura, IPTU P. Tamba, beserta timnya, yang terdiri dari Kanit Binmas IPDA A. A. Siregar dan Bhabinkamtibmas BRIPKA M. Hasibuan, melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system di Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Selasa, (16 April 2024). 

Wakapolsek Indrapura menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. 

Selama kegiatan, Wakapolsek beserta tim memberikan himbauan Kamtibmas kepada kepala Desa Tanah Merah, perangkat desa, dan warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan.

Mereka juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap kejahatan pencurian rumah kosong dan kejahatan lainnya, terutama karena masih ada warga yang belum kembali dari mudik. 

Upaya ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dan ketenangan masyarakat selama periode mudik. 

Diharapkan, dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, situasi keamanan dapat terus terjaga dengan baik. Pungkasnya Wakapolsek Indrapura.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (147) Pemerintahan (88) Pendidikan (132) politik (75) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive