-->

Arus Lalu Lintas Lancar di Pos Pelayanan II Pintu Tol Kabupaten Batu Bara Menjelang Mudik

"Arus Lalu Lintas Lancar di Pos Pelayanan II Pintu Tol Kabupaten Batu Bara Menjelang Mudik"




BATU BARA - Perisainusantara.com 

Jelang musim mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H, situasi arus lalu lintas di Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara terpantau aman dan lancar pada Kamis, 04 April 2024, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasi Humas Polres Batu Bara yang merangkap sebagai Kapos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh Kabupaten Batu Bara memberikan arahan kepada personil gabungan yang terlibat dalam operasi Ketupat Toba 2024. 

Mereka diminta untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat menjelang mudik.

Pada hari kedua pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024, arus lalu lintas dari arah Medan menuju Asahan dan sebaliknya masih terpantau lancar. Mayoritas kendaraan yang melintas di Pos Pelayanan II Pintu Tol Lima Puluh adalah kendaraan pribadi roda empat dan sepeda motor.

Kepala Pos Pelayanan II, AKP A.H., Sagala, menghimbau kepada pengendara untuk menjaga keselamatan diri dan penumpangnya selama perjalanan. Mereka juga disarankan untuk beristirahat jika merasa lelah di Rest Area yang telah disediakan.

Polres Batu Bara juga memberikan kesempatan kepada pemudik yang melintasi wilayah hukumnya untuk memanfaatkan Pos Pelayanan yang tersedia. 

AKP A.H., Sagala menambahkan bahwa jika terjadi kendala atau kejadian menonjol, masyarakat dan pemudik dapat menghubungi petugas di pos pelayanan atau Polsek terdekat untuk mendapatkan bantuan dan respons yang cepat, Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (176) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive