-->

Satlantas Polres Batu Bara Maksimalkan Patroli Blue Light untuk Tingkatkan Keamanan di Jalan Raya di Wilkumnya.

Satlantas Polres Batu Bara Maksimalkan Patroli Blue Light untuk Tingkatkan Keamanan di Jalan Raya di Wilkumnya. 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam upaya meningkatkan keamanan di wilayah kota Batu Bara, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu Bara telah mengintensifkan patroli menggunakan lampu biru atau yang dikenal sebagai Blue Light Patrol di sejumlah titik strategis di Wilkumnya. Senin malam (01/04/2024)

Dilaksanakan oleh personil piket yang telah terlatih, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelancaran lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan dan tindak kriminal.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH menyatakan bahwa patroli Blue Light merupakan salah satu strategi efektif dalam menjaga keamanan di jalan raya, terutama di titik-titik rawan kecelakaan maupun kriminalitas. 

"Dengan kehadiran kami, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujarnya melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Sasaran patroli Blue Light yang dilakukan meliputi beberapa titik strategis di wilayah Batu Bara. Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas. 

Masyarakat pun diminta untuk mendukung upaya Satlantas Polres Batu Bara dengan mematuhi aturan lalu lintas dan melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Humas Polres Batu Bara menegaskan komitmen mereka untuk terus mengawal keamanan dan ketertiban di jalan raya demi keselamatan bersama. Pungkasnya.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive