-->

Kasubgas Banops Dokkes Polres Batu Bara Polda Sumut Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil di Ops Ketupat Toba 2024

Kasubgas Banops Dokkes Polres Batu Bara Polda Sumut Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil di Ops Ketupat Toba 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasubgas Banops Dokkes Polres Batu Bara Polda Sumut aktif melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2024. 

Kegiatan ini dilakukan di semua Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) pada Jumat (05/04/24) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., SIK., pemeriksaan kesehatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel yang bertugas dalam operasi tersebut. H

Hal ini merupakan bagian dari upaya menjaga kesejahteraan dan kesehatan para petugas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan secara rutin dan berkala selama operasi berlangsung. Setiap personel yang bertugas mendapatkan layanan pemeriksaan tensi darah dan suhu badan dari tim Sidokkes. Selain itu, petugas di posko Operasi Ketupat Toba 2024 juga diberikan suplemen vitamin dan obat-obatan yang diperlukan.

Kapolres berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, para petugas dapat menjaga kondisi kesehatan mereka agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal hingga akhir pelaksanaan operasi. 

Ini juga menunjukkan komitmen Polres Batu Bara dalam memberikan perhatian yang serius terhadap kesejahteraan dan kesehatan personel yang terlibat dalam menjaga keamanan selama perayaan Hari Raya. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive