-->

Sat Lantas Polres Batu Bara, Laksanakan Patroli Dan Dikmas Lantas

Sat Lantas Polres Batu Bara, Laksanakan Patroli Dan Dikmas Lantas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli dan Dikmas Lantas dalam rangka Ops Ketupat Toba 2024 di Wilayah Hukumnya Polres Batu Bara. Kamis siang (11/04/2024)

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, S.H menjelaskan bahwa Tim Urai Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli dan Dikmas Lantas di Lokasi Angkutan Kota dan Himbauan Tertib Berlalulintas di Lokasi Rawan Laka Lantas di wilkumnya.

Adapun Petugas yang melaksanaka. Yakni Kasat Lantas Polres Batu Bara dan Para Kanit Sat Lantas Polres Batu Bara serta para Personil  Sat Lantas Polres Batu Bara.

Tim ini Melaksanakan Patroli dan Menghimbau Pengguna Jalan yang merayakan Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 yang melintas di Wilkum Polres Batu Bara agar selalu Berhati Hati dan Mengutamakan Keselamatan ,

Dan, Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dengan Bendera Merah di lokasi Rawan Laka Lantas:

* Jalinsum Lima Puluh Bukit Tujuh

* Jalinsum Lima Puluh Simp.Miso

* Jalinsum Lima Puluh Perk.Soffindo

* Halte Angkutan Kota di Lima Puluh Kab.Batu Bara.

Hal ini merupakan Upaya Memimalisir Laka Lantas di Jalan dan Kemacetan Lalu Lintas, dan Memberikan rasa aman dan Pengguna Jalan yang melintas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Diharapkan, dapat Terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan Kondusif pada pelaksanaa Perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 H + 1 di Wilkum Polres Batu Bara.

Selama pelaksanaan kegiatan Patroli dan himbauan tertib Berlalulintas  situasi aman dan baik. Pungkas Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, S.H 


(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (147) Pemerintahan (88) Pendidikan (132) politik (75) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive