-->

Peringatan Hari Buruh Nasional, Polsek Indrapura Bersama Polres Batu Bara Gelar Patroli Mobile

Peringatan Hari Buruh Nasional, Polsek Indrapura Bersama Polres Batu Bara Gelar Patroli Mobile



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H bersama Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara menggelar patroli mobile dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional. Rabu siang (01/05/2024)

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolsek Indrapura IPDA Dedi Asmadi,  dan Kaposubsektor Kuala Tanjung AIPTU Erwansyah serta personil lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. 

Selama patroli, masyarakat diberi himbauan untuk tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika ingin mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta melaporkan setiap gangguan yang terjadi kepada Polsek Indrapura atau melalui Layanan Pelaporan Cepat Call Center 110 Polres Batu Bara.

Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis seperti PT. Inalum, PT. Pelindo, dan wilayah hukum Polsek Indrapura. 

Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ditemukan kegiatan keramaian terkait peringatan Hari Buruh Nasional di wilayah Polsek Indrapura.

Kegiatan patroli mobile ini merupakan upaya nyata dari Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung peringatan Hari Buruh Nasional.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive