-->

Kurang dari 24 Jam, Dua Pelaku Aniaya hingga Tewasnya M. Firdaus Berhasil di Tangkap

Kurang dari 24 Jam, Dua Pelaku Aniaya hingga Tewasnya M. Firdaus Berhasil di Tangkap



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan (korban) seorang nelayan bernama Mhd Firdaus Barus, Lk , (23) Alamat Jln. Harapan lingkungan II kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatra Utara. 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH , S.I.K melalui Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H yang di sampaikan oleh Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H. Sagala, menjelaskan Pelaku, seorang ayah dan anak, ditangkap setelah kejar-kejaran dengan petugas. Selasa (23/04/24) pukul 06.00. Wib.

Dan, Motifnya adalah sakit hati karena pernah dipukul oleh korban. Ungkap Kapolsek Medang Deras.

Dijelaskan, AKP. Abdi Tansar, Mereka menginjak kaki korban dan menusuknya dengan pisau saat terjadi perkelahian. Korban dinyatakan meninggal setelah dibawa ke puskesmas. 

Setelah mengumpulkan informasi yang cukup dari para Saksi, Tim Opsnal dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi, S.H berhasil melakukan penangkapan terhadap B alias B dan M R alias P,  namun sempat terjadi kejar - kejaran antara petugas dengan para tersangka dan bergumul juga dengan petugas

Namun setelah di berikan tindakan tegas dan terukur pelaku menyerah dan mengakui perbuatannya. 

Barang bukti yang disita termasuk pakaian korban dan pelaku. Kedua pelaku akan dihadapkan pada proses hukum selanjutnya. Pungkas Kasi Humas AKP AH. Sagala.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive