-->

Syaiful Syafri Luncurkan Buku Autobiografi Candra Silalahi

Syaiful Syafri Luncurkan Buku Autobiografi Candra Silalahi



MEDAN - SUMUT - Perisainusantara.com 

Mantan Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumut, Drs. Syaiful Syafri MM, mempersembahkan peluncuran buku autobiografi berjudul 'Setelah Di Titik Itupun Aku Tetap Bersyukur' karya Drs. Chandra Silalahi M.Si. Acara berlangsung di aula Perpustakaan Sumut, Jalan Brigjen Katamso, Medan, pada Selasa, 30 April 2024.

Peluncuran buku setebal 118 halaman tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumatera Utara, Dwi Endah Purwanti SS, M.Si, beserta para kepala bidang, pejabat fungsional, dan sejumlah kepala sekolah swasta di Medan. 

Syaiful Syafri dalam acara tersebut menjelaskan perjalanan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumut sebelum tahun 2007 yang tidak mendapat perhatian serius, hingga menjadi pusat perhatian Gubernur, Bupati, dan Wali Kota setelah tahun 2007.

Berbagai upaya dilakukan, seperti pendirian perpustakaan desa dan pemberian bus serta mobil Innova ke 33 kabupaten dan kota se Sumut sebagai sarana perpustakaan keliling. Media cetak dan elektronik turut meliput kunjungan masyarakat ke perpustakaan tersebut. 

Pada acara tersebut, Candra Silalahi, mantan Sekretaris Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumut, diberi apresiasi atas karyanya yang terbit menjadi buku autobiografi.

Peluncuran buku diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsif Sumut, Dwi Endah Purwanti, dan ulasan dari penulisnya, Candra Silalahi, dengan semangat kekeluargaan untuk menjadi motivasi bagi para staf yang bertugas."

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive