-->

Pengaturan lalu lintas, wujud nyata kehadiran Polisi di tengah masyarakat

Pengaturan lalu lintas, wujud nyata kehadiran Polisi di tengah masyarakat



BATU BARA - Perisainusantara.com

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polri kembali menunjukkan komitmennya melalui pengaturan lalu lintas di jalan raya. Selasa pagi (30/04/2024), 

Anggota Satlantas Polres Batu Bara turun langsung melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan Lintas Lima Puluh, khususnya di Simpang Empat Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada pagi hari, merupakan langkah strategis untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, terutama bagi anak-anak yang berangkat sekolah dan masyarakat yang beraktivitas pada pagi hari. 

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di titik-titik rawan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas personel Satlantas Polres Batu Bara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Ini merupakan salah satu wujud nyata akan kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive