-->

Antisipasi Kejahatan, Personil Piket Satuan Fungsi Polsek Medang Deras Gencarkan Patroli Roda 4

Antisipasi Kejahatan, Personil Piket Satuan Fungsi Polsek Medang Deras Gencarkan Patroli Roda 4 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Pada Jumat, 26 April 2024, sekitar pukul 22.00 WIB hingga selesai, Satuan Fungsi Polsek Medang Deras dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Junaidi, S.H., bersama dengan personil Polsek Medang Deras, melaksanakan patroli roda 4, 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan Hal ini merupakan upaya antisipasi terhadap kejahatan, geng motor, begal, tauran antar remaja, dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Petugas yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain IPDA Junaidi, S.H. (Kanit Reskrim), AIPDA Juber Ronson Simanjuntak, S.H. (KA Sium), AIPDA Erdi (KA SPKT), dan AIPDA Bustami (Kanit Provam).

Dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Medang Deras memberikan himbauan kepada masyarakat dengan pendekatan humanis untuk mengunci ganda kendaraan saat diparkir, serta mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman.

Sasaran patroli meliputi Simpang Tiga Pagurawan, Simpang Terminal Pagurawan, serta tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi kamtibmas di wilayah tersebut dapat dikatakan berjalan dengan aman dan baik.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive