-->

Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Abdul Azis

Kasatres Narkoba Polres Batu Bara Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Abdul Azis



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatres Narkoba) Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, S.H , M.H dalam  melaksanakan Jum'at Curhat,  menyerahkan bantuan kursi roda kepada Abdul Azis, seorang warga Lingkungan I, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, pada Jum'at (05/04/2024).

Abdul Aziz, yang didampingi oleh istrinya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasat Narkoba AKP Ferry Kusnadi, SH. MH, beserta rombongan, yang turut hadir dalam acara tersebut, termasuk KBO Ipda Ranto Marbun SH, Kanit I Iptu Jimmy Sitorus SH, dan Kanit II Ipda Hari Putra Nasution SH.

Nur Aisyah (70), istri Abdul Aziz, yang juga turut hadir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan Kasat Narkoba serta rombongan atas kepedulian mereka terhadap suaminya yang telah memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako, serta tali asih.

Aisyah mengungkapkan bahwa suaminya telah mengalami kelumpuhan selama 2 tahun dan telah lama meminta kursi roda, namun baru pada hari itu dapat bantuan dari pihak Polres Batu Bara.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKBP Ferry Kusnadi, SH. MH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya bahwa bantuan yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K, dapat bermanfaat dan membantu Abdul Azis dalam beraktivitas sehari-hari. 

Dia juga berharap bantuan tersebut dapat membawa kebahagiaan bagi penerima dan bahwa semua yang dilakukan adalah atas izin Allah. Pungkasnya Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, S.H , M.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive