-->

Kapolres Batu Bara Peduli, Diwakili Kasat Lantas Melayat Meninggalnya Orang Tua Personilnya.

Kapolres Batu Bara Peduli, Diwakili Kasat Lantas Melayat Meninggalnya Orang Tua Personilnya.



SERGEI - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., melalui perwakilan Kasat Lantas AKP H.W., Siahaan S.H., menghadiri kediaman Bripda Mulya Rahmad yang sedang berduka atas kepergian Ayahnya yang tercinta. 

Duka cita ini menyelimuti Desa Cempedak Lobang, Gg. Blidan Desa Firdaus, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, pada Jumat petang (12 April 2024), sekitar pukul 14.15 WIB.

Bripda Mulya Rahmad, anggota Polres Batu Bara yang bertugas di satuan Lalu Lintas, kehilangan Ayahnya, Suparmin, karena sakit. Kapolres, melalui Kasat Lantas, menyampaikan turut berbela sungkawa kepada Ibu Bripda Mulya Rahmad atas kepergian suami/bapak/orang tua tercinta.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan tali asih sebagai ungkapan belasungkawa dari institusi Polres Batu Bara kepada keluarga almarhum. 

Kasat Lantas memberikan penghiburan kepada keluarga besar almarhum Suparmin, mengajak mereka untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini. 

Serta berdoa agar keluarga yang ditinggalkan Suparmin selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi kesehatan dan umur yang panjang.

Keluarga besar almarhum Suparmin pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara dan merasa terhibur dengan kehadiran utusan dari Polres Batu Bara. 

Semoga kehadiran mereka membawa ketenangan dan kekuatan di saat-saat berduka ini. Pungkasnya Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H Sagala.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (157) Pemerintahan (94) Pendidikan (133) politik (87) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive