-->

Personil Satuan Binmas Polres Batu Bara Jalin Silaturahmi dengan Ponpes Syuhada Suka Raja

Personil Satuan Binmas Polres Batu Bara Jalin Silaturahmi dengan Ponpes Syuhada Suka Raja



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Satuan Binmas Polres Batu Bara melakukan kegiatan tatap muka dengan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Syuhada Suka Raja, Ust. M. Rivai. Pada Kamis siang (25/04/2024)

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, S.H menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batu Bara.

Lanjutnya, Giat ini dipimpin oleh Kanit Bintisos AIPTU Rahyudi, yang mengadakan diskusi dengan Ust. M. Rivai untuk mendapatkan saran dan masukan dalam mengatasi kenakalan remaja yang menjadi perhatian masyarakat dan mengganggu ketertiban umum.

Personil Satbinmas Polres Batu Bara membuka layanan komunikasi door to door kepada para orang tua yang memiliki anak remaja yang cenderung melakukan kenakalan. 

Hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada orang tua yang kesulitan dalam mendidik anak-anak mereka.

Polri menegaskan komitmennya dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, serta peduli terhadap generasi muda agar terhindar dari perilaku negatif.

Dari pertemuan ini, Pihak pondok pesantren mendukung Polri dalam memberikan pencerahan kepada anak-anak yang nakal, dengan fokus pada pembinaan mental dan spiritual, guna menjauhkan mereka dari potensi kejahatan.

Dan, ajakan diberikan kepada semua komponen masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Batu Bara.

Kasat Binmas Polres Batu Bara, AKP Suharmono, SH, menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan lembaga masyarakat seperti pondok pesantren dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. 

Semoga kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara. Pungkas Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono, S.H 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (154) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive