-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Malam Hari

Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Satuan Samapta Polres Baru Bara Polda Sumut giat melakukan patroli malam hari demi menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. 



Dengan fokus pada titik rawan di sekitar Kota Lima Puluh dan jalan Tol Lima Puluh - Kisaran, upaya ini menjadi bagian dari rutinitas Patroli Perintis Presisi Samapta Polri. 

Kasat Samapta, AKP Juni Hendriyanto, SH, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi aktivitas masyarakat selama masa mudik Lebaran dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas. 

Dengan pendekatan dialogis, petugas berupaya mencegah kejahatan konvensional, menjaga ketertiban, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kasat Samapta memerintahkan peningkatan kegiatan patroli pada jam-jam rawan sebagai langkah preventif untuk mencegah tindak pidana di wilayah Kabupaten Batu Bara. Pungkasnya Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H 

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (147) Pemerintahan (88) Pendidikan (132) politik (75) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive