-->

Satlantas Polres Batu Bara Berikan Pelayanan Prima dalam Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

"Satlantas Polres Batu Bara Berikan Pelayanan Prima dalam Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari"



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu Bara secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi. Kamis pagi (04/04/2024)

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan arus lalu lintas yang lancar, aman, dan terkendali di berbagai persimpangan utama di Lima Puluh kota , Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima dan humanis dari pihak kepolisian kepada masyarakat. 

Dengan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan, SH, personel Satlantas ditugaskan untuk memastikan kelancaran serta keamanan bagi semua pengguna jalan dan pengendara yang melintas di pagi hari.

"Kami berharap kegiatan rutin ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas pagi. 

Tujuan utama dari pengaturan lalu lintas ini adalah untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang terkendali, sehingga masyarakat dapat merasa aman dalam melakukan aktifitas sehari-hari," 

Dengan adanya upaya tersebut, diharapkan dapat tercipta lingkungan lalu lintas yang tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan di wilayah tersebut. Satlantas Polres Batu Bara tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan kenyamanan bersama. ujar AKP HW Siahaan.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (147) Pemerintahan (88) Pendidikan (132) politik (75) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive