-->

Tim Safari Ramadhan DMI dan Ithihadiyah Batu Bara di Masjid Baiturrahim Desa Gunung Bandung, Batu Bara

Tim Safari Ramadhan DMI dan Ithihadiyah Batu Bara di Masjid Baiturrahim Desa Gunung Bandung, Batu Bara




BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kembali Tim Safari Ramadhan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Al Ithihadiyah Kabupaten Batu Bara mengadakan kunjungan ke Masjid - Masjid di sekitar Kab. Batu Bara dalam programnya dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024 M , 



Dan malam ini Kamis malam (04/04/2024) Tim Safari Ramadhan dari DMI dan Ithihadiayah Kab. Batu Bara mengunjungi dan memberikan tausiyah di Masjid Baiturrahim Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara.

Seperti yang sudah menjadi Program dari DMI dan Al - Ithihadiyah Kab. Batu Bara untuk menyentuh Masjid - Masjid yang ada di Pelosok, yang mungkin tidak tersentuh oleh Tim Safari Ramadhan dari Instansi / Ormas Islam yang lain.

Dan , sebelumnya Tim ini telah mengunjungi dan memberikan tausyiah di Masjid Al- Falah Desa Bandar Rahmat Kec. Tanjung Tiram dan Masjid Syuhada Desa Perjuangan Kec. Sei Balai Dan  di Masjid Al - Ikhlas Desa Mekar Baru Kec.Datuk Tanah Datar , dan malam ini di Masjid Baiturrahim Desa Gunung Bandung Kec. Lima Puluh Pesisir. Ungkap Ketua DMI Batu Bara H. Sulaiman Muhammad, LC. MA

Sambutan dari Ketua BKM Masjid Baiturrahim Zeroni mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan dari DMI dan Al - Ithihadiayah Kabupaten Batu Bara yang di Pelosok kampung ini.

Selanjutnya sambutan Ketua Ithihadiyah Kabupaten Batu Bara Dr. Agus Salim, MA  memperkenalkan Ormas Islam Ithihadiyah yang mana telah berdiri selang waktu 5 tahun setelah berdiri Alwasliyah.

Kemudian sambutan dan Tausyiah oleh Ketua DMI Batu Bara Ustadz H. Sulaiman Muhammad, LC , MA yang menyentuh para Jamaah dengan mengisahkan sebagian sejarah , Dakwah dan Teladan dari Nabi Musa As.

Lanjutnya, Semoga dengan Ramadhan ini dapat membawa kita ke jalan Syurga bila kita dapat faham dan memanfaatkan Peluang mendapatkan Amalan ibadah seribu bulan pada Ramadhan.

H. Sulaiman Muhammad dalam kesempatan ini mengajak para Jamaah bersolawatan bersama dalam mengakhiri Tausiyah dan ditutup dengan Doa bersama.

Pantauan Media, Tim Safari Ramadhan DMI dan Al - Ithihadiyah Kab. Batu Bara ada menyerahkan Bingkisan berupa Jam dinding dan Larutan Pembersih kepada BKM Masjid Baiturrahim Desa Gunung Bandung.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive