-->

MGMP PJOK SD MEDANG DERAS MASA BAKTI 2024 - 2027 SAH DILANTIK

Batubara, Perisainusantara.com

Benni,S.Pd. Selaku Ketua Forum K3S UPT SD Medang Deras melantik Kepengurusan Baru MGMP Penjaskes & Rek SD Kecamatan Medang Deras Masa Bakti 2024 - 2027 dihalaman UPT SDN 29 Pakam, Selasa (23/04/2024).

Acara pelantikan berlangsung dengan hikmat, yang dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan K3S, yang dibacakan Nining Marlina Lubis,S.Pd.I. dan di Lantik langsung oleh K3S UPT SD Medang Deras, Benni,S.Pd. kegiatan pelantikan di sondingkan dengan Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SD Tingkat Kecamatan.

Pada saat pemberian bendera petaka kepada pengurus MGMP Ketua K3S berpesan "kibarkan Panji panji Olahraga ke pelosok Medang deras, harumkan nama Medang deras di kancah kabupaten,Provinsi dan Nasional".

Acara tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Disdik Batu Bara, Korwil Medang Deras, Dan Seluruh Kepala Sekolah UPT SD Negeri & Swasta Se - Kecamatan Medang Deras.

Dalam Kesempatan ini Sekretaris Disdik Batu Bara  menyampaikan bahwa potensi siswa/i kita di Medang deras ini kalau dalam segi olahraga cukup baik, karena orang pesisir ini kepintaran Psikomotorik nya bagus.

Jadi dengan adanya MGMP Penjas ini bisa menjadikan Olahraga di Medang deras lebih berkemajuan dan mengikuti perubahan zaman.

Setelah acara pelantikan seluruh pengurus MGMP foto bersama.dan salam salaman sambil mengucapkan selamat dan sukses.HG

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (149) Pemerintahan (90) Pendidikan (132) politik (80) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive