-->

Kapolsek Medang Deras Gelar Cooling System Pasca Pilpres

Kapolsek Medang Deras Gelar Cooling System Pasca Pilpres



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras melakukan kegiatan 'Cooling System' pasca Pilpres di Balai Desa Mandarsyah, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Senin pagi (01/04/2024)

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar S.H.M.H, serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Mandarsyah, BRIPKA Eko Pramulya.

Dalam kegiatan tersebut, mereka bertemu dengan masyarakat dan para Kadus Desa Mandarsyah, menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas pasca Pilpres. 

Mereka juga menyampaikan pesan kepada warga untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing-masing.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara Polsek Medang Deras dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan pasca Pilpres.

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyatakan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. Pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive