-->

Ir.H. Zahir, M.AP Kunjungi Pasien di R.S Bidadari.

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Calon Bupati Batu Bara Ir. H.Zahir, MAP beserta Ibu Maya Indrisari Zahir, S.E. turun langsung mengunjungi korban kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Sumatera Tanjung Kasau - Tjg Seri. Kunjungan dilakukan di Rumah Sakit Bidadari Kec.Air Putih, Kab.Batu Bara, Minggu (28/04/24).

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat yang tertimpah musibah kecelakaan, kegiatan ini juga didampingi oleh Komandan Koti Kabupaten Batu Bara Sapruddin Purba beserta anggota, Sekjen Karang Taruna Kabupaten Batu Bara Saudara Riski.

Dalam kunjungan tersebut Ir.H.Zahir, M.AP berinteraksi dengan pasien dan keluarga pasien dan menyampaikan harapannya agar mereka tetap kuat dan tabah menghadapi situasi dan cobaan ini.

Ir. H.Zahir, M.AP merupakan sosok pimpinan daerah yang pernah menjabat sebagai Bupati Batu Bara periode 2018-2023, Dimasa kepemimpinannya banyak hal positif yang telah dirasakan oleh masyarakat Batu Bara.Hasil pantauan awak media Perisai Nusantara ketika mewawancarai salah seorang keluarga pasien di R.S Bidadari menyampaikan rasa simpati yang mendalam akan kepedulian Bapak Bupati yang tanpa sengaja terucap dari mulut Bapak ilham," oh ya sudah nggak bupati lagi ya pak, tapikan nyalon ya pak " ujar pak ilham kepada awak media. Lebih lanjut pak Ilham menyarankan agar Bapak Ir.H.Zahir, M.AP agar mencalonkan kembali menjadi Bupati Batu Bara, "Kami siap mendukung beliau dua periode" tutup Pak Ilham sambil mengangkat tangan 2 jari.

Diakhir kegiatan kunjungan Bapak Ir. H.Zahir, M.AP beserta Istri merasa terkesan dengan sambutan keluarga-keluarga pasien yang masih  mensuport beliau untuk maju sebagai calon Bupati Batu Bara kedepannya, hal ini membuktikan bahwa kinerja Bapak Ir. H.Zahir, M.AP patut diacungi jempol dan masih mendapat hati masyarakat Batu Bara.

Penulis : Syahril
Editor    : Syahyunan



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (178) Pemerintahan (103) Pendidikan (136) politik (90) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive