-->

Wakapolres Batu Bara Berikan Arahan Kepada Calon Peserta Seleksi SIP

Wakapolres Batu Bara Berikan Arahan Kepada Calon Peserta Seleksi SIP



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Dalam upaya mempersiapkan calon peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2024, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K, yang diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH.,MH bersama Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, SE menggelar pertemuan di depan Mako Polres Batu Bara pada Rabu (3/04/2024).

Sebanyak 8 peserta seleksi SIP tahun 2024 tampak serius mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Wakapolres Batu Bara. 

Wakapolres Batu Bara memberikan pesan penting mengenai pentingnya menjaga nama baik institusi Polri serta perlunya menjaga kesehatan.

“Kepada para calon peserta seleksi yang telah berhasil lolos, saya ingin menyampaikan pesan agar senantiasa menjaga nama baik institusi Polri. 

Kalian adalah wakil dari kehormatan dan profesionalisme Polri di mata masyarakat. Tetaplah menjunjung tinggi integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian,” ujarnya dengan tegas.

Wakapolres juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi para peserta seleksi dalam konteks tugas Kepolisian yang membutuhkan kesiapan fisik dan mental yang optimal. 

Menjaga kesehatan tidak hanya penting untuk diri sendiri, tetapi juga untuk kelancaran dalam mengikuti pendidikan serta pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian yang akan diemban oleh para peserta.

“Kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian. Oleh karena itu, jagalah kesehatan dengan baik. 

Hal ini tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, tetapi juga akan memastikan kelancaran dalam mengikuti pendidikan dan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di masa yang akan datang,” tutupnya dengan tegas.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (14) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (145) Pemerintahan (88) Pendidikan (129) politik (72) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive