-->

H. Al Asari, Daftar Bakal Calon Bupati Batu Bara Melalui Partai PKS

H. Al Asari, Daftar Bakal Calon Bupati Batu Bara Melalui Partai PKS 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara H. Al Asari, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Batu Bara 2024 - 2029 melalui DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batu Bara. Selasa, (30 Mei 2024). 

Proses pendaftaran di Sekretariat DPC PKS Batu Bara di Kecamatan Air Putih disambut hangat oleh Ustadz Tengku Rodial selaku Ketua DPC PKS Batu Bara, Sekretaris Riky Arianda S.Pdi, dan jajaran pengurus lainnya.

Ustadz Tengku Rodial menyampaikan bahwa partai memiliki keinginan besar untuk memimpin Kabupaten Batu Bara dan percaya bahwa H. Al Asari adalah sosok yang lahir dan besar di daerah tersebut , serta memiliki pemahaman yang mendalam mengenai kondisi Daerah. 

H. Al Asari sendiri bertekad untuk berbuat yang terbaik demi kemakmuran dan kejayaan di Kabupaten Batu Bara.

Pada proses pemberkasan berkas kontestan pemilukada, H. Al Asari diterima langsung dan didampingi oleh Muallim Mhd. Sapri, Sh (atau yang akrab disapa MS. Batubara), Ade Hamid Alfaridho, dan Farihin Abdillah Fattah. Berkas pemilukada dari PKS diserahkan langsung oleh Tengku Rodial (Ketua PKS) dan Riky Ariandi, S.Pd.i (Sekretaris PKS) Batu Bara.

Komunikasi terus dilakukan oleh H. Al Asari dengan berbagai partai politik, karena salah satu persyaratan peserta Pilkada Bupati Batu Bara Tahun 2024 adalah dukungan dari partai politik." Pungkas H. Al Asari.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (15) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (153) Pemerintahan (93) Pendidikan (132) politik (86) Polri/TNI (6) sosial (106) Sumatera Utara (29)

Blog Archive